-->

Diakhir zaman teknologi musnah ketahui apa sebabnya

Diakhir zaman teknologi musnah ketahui apa sebabnya

Diakhir zaman teknologi musnah ketahui apa sebabnya - akhir zaman ini diantara sunnah Rasul yang sering dilupakan adalah bersukan. Olah raga yang dimaksud adalah menunggang berkuda, memanah, pedang, tombak. Adakah kita bertanya, mengapa Rasul mensunnahkan sukan tersebut?

 Setelah mempelajari beberapa hadist-hadist shahih, maka kita dapat menemukan kaitan bahwa perang akhir zaman perang melawan dajjal dan yahudi, beserta musuh-musuh Allah lainnya sudah kembali masa dimana alat teknologi canggih tidak boleh digunakan lagi.
 
Teknologi canggih pada masa itu telah hancur karena jatuhnya meteor yang memiliki magnetik sangat kuat menyebabkan elektik dan juga mesin tidak berfungsi. Senjata yang digunakan hanya senjata pada zaman dulu seperti pedang, panah, dan tombak. Sedangkan kendaraan hanya bisa memakai kuda, unta, gajah, dsb.

Nah, untuk itu setiap umat muslim sudah saatnya melatih diri, keluarga dan generasi selanjutnya untuk mengasah kemampuan menggunakan senjata dan kendaraan berkuda untuk mempersiapkan diri kita untuk berperang.

Bahkan bangsa Yahudi telah bersiap melatih diri berperang dengan kuda, pedang, panah, dan tombak. Yahudi memang orang-orang pintar, genius yang berfikir dan mempelajari. Hanya sayangnya mereka ingkari. Mereka kini juga mempersiapkan diri untuk perang akhir zaman.
Berikut juga kutipan ramalan dari ilmuwan moden tentang perang akhir zaman tanpa menggunakan teknologi tinggi

Einstein: “Perang dunia ke-3 tidak akan menggunakan teknologi.”

Steve Jobs: “Selepas saya, kalian semua akan kembali ke zaman batu.”

Selain itu ada sebuah hadis yang menekankan akhir zaman nanti akan berlakunya perang menggunakan pedang dan Dajjal akan disembelih dengan pedang. Hadis Nabi juga menyebut, bahwa Yahudi akan bersembunyi di balik-balik batu dan kayu dan hanya selamat di belakang pohon Yahudi yaitu pohon Gharqad, yang banyak di tanam sekarang di Israel. 

Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW. bersabda:“Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimim memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, ‘Wahai orang muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi di belakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!’ Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi”.

Betulkah? Bukannya sekarang peralatan perang sudah modern?
Ini berkaitan erat dengan hadist Rasulullah yang memerintahkan kita umat Islam utk belajar Berenang, Memanah dan Berkuda.

Dari hasil diskusi dengan teman satu lingkaran, saya dapat informasi bahawa baru-baru ini (meskipun belum dipublikasikan secara massif) para peneliti NASA Amerika telah menemukan suatu energi di bumi yang dapat memusnahkan gelombang elektromagnetik. Energi itu dapat meledak sewaktu-waktu, dan diperkirakan akan meledak puluhan tahun kemudian dan akan melenyapkan gelombang elektromagnetik.

Apa itu gelombang elektromagnetik?

Gelombang elektromagnetik itu adalah gelombang yg dapat merambat tanpa melalui medium (perantara). Signal HP, satelit, gelombang audio dan visual televisi bisa kita rasakan manfaatnya kerana adanya gelombang ini. Apa dampaknya bila tidak ada gelombang tersebut?!
HP, Tv, satelit tidak akan berfungsi. Bahkan senjata canggih seperti pistol, rudal, dan nuklear pun tidak boleh ditembakan dan justru akan meledak di tempat jika tidak ada gelombang ini.
Apalagi dampaknya?

Dengan lenyapnya gelombang elektromagnetik, maka kehidupan akan kembali seperti zaman dahulu yg menggunakan peralatan-peralatan tradisional. Orang-orang yang mempunyai keahlian memanah, berenang, berkuda dan beladiri akan sangat bermanfaat di masa ini. 

Selain itu udara akan sangat panas, sumber-sumber air mengering dan pertanian gagal panen dan lain sebgainya, sehingga kehidupan akan sangat sengsara. Di masa inilah Dajjal laknatullah akan muncul dengan menawarkan segala kesenangan-kesenangan. 

Di mana digambarkan di tangan kanannya air dan di tangan kanannya api. Bisa menumbuhkan tanaman-tanaman dan bahkan manusia yang telah mati. Dajjal kemudian mengaku sebagai TUHAN. Siapa yang tidak akan tunduk kepada Dajjal dan menjadi pengikutnya pada waktu itu? Dimana kondisi sedang serba sulit?

Rasulullah pun mewanti-wanti ummatnya di akhir zaman untuk tidak berupaya menemui Dajjal meskipun dia merasa memiliki keimanan yang tebal. Karena manusia setebal apapun imannya akan luntur dihadapan Dajjal.

Maka dari itulah Rasulullah mengajarkan doa perlindungan dari fitnah Al-masih Ad-Dajjal ketika Duduk tahiyyat akhir dalam Sholat.

Berikut doanya:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ

 Artinya :
“Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.”


Saat ini tanda-tanda perang perang akhir zaman itu sudah terlihat dan nyata. Perang yang disebut orang barat dengan perang Armageddon.

Nabi Muhammad SAW menyebut Perang Akhir Zaman ini sebagai Al Malhamah Al Kubro, suatu huru-hara besar yang belum pernah ada tandingannya, yang merupakan arena penampakan kuasa Allah untuk membungkus kesombongan orang kafir.

Mereka yang sombong atau merasa bangga dengan kecanggihan senjata, bangga dengan kekuatan tentara, kesemuanya itu akan tidak ada artinya dalam Armageddon atau Al Malhamah Al Kubro. Segala senjata dan banyaknya tentara tidak berarti di medan Armageddon. Armageddon adalah arena penampakan qudratullah, kuasa Allah.

Tanda-tanda tersebut antara lain:

1. Semakin Mengeringnya Danau Tigris & Eufrat. Tanda akan segera munculnya Dajjal.
2. Saudi arabia sekarang dipimpin oleh Raja Salman yg berpihak kepada Islam setelah melalui perebutan kekuasaan dgn saudara2nya.
3. Terjadi huru-hara di suriah, syam dan Irak. (Negeri yang diramalkan sebagai tempat munculnya Imam Mahdi)
4. Arab saudi dan Turki sekarang telah membentuk Alliansi Pasukan Muslim yang siap membela negara-negara muslim yang tertindas.

------------------

BACA JUGA : Cara Paling Cepat nak Kurus...
Berkesan Buang Lemak Degil & Berat Badan Turun cepat
Berkesan Sepantas 7 Hari sesuai untuk wanita & Lelaki
KETAHUI LEBIH LANJUT KLIK >> SINI <<

------------------



Visit: Wansite
Kredit
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Ads (3) Agama (33) Aplikasi (6) Artikel Hangat (9) Artis (2) Berita (325) Berita Hiburan (33) Bicara Agama (34) Bicara pelbagai (4) Blogger Pilihan (1) Dari Facebook (2) DRIVER WIRELESS (1) Duit Online (11) Dunia Blogger (6) Free Download (13) Gambar Pilihan (35) Games Online (1) Hiburan (244) Himpunan Cerita (20) Himpunan Gambar (22) Himpunan Lagu (1) Himpunan Petua (7) Himpunan Resepi Kueh Dan Kek (17) Himpunan Resepi Masakan (25) Himpunan Tips handfon (1) Himpunan Tips Kenderaan (4) Info (2) Info Agama (6) Info Kesihatan (65) Info Kewangan (1) Info Masakan (2) Info Pancing (3) Info Pelbagai (213) Info Perniagaan (2) Info Pertanian (6) Info Rumahtangga (13) Isu (4) Isu Semasa (8) KOLEKSI PERISTIWA TAHUN 2015 (1) Kongsi Gambar (3) Kongsi Maklumat (113) Kongsi Tips (4) Kongsi Video Ceramah Agama (2) Kongsi Video Lagu (1) Kreatif (1) Lawak (4) Maklumat tanaman getah (3) Maklumat Terkini (1) Nuffnang (3) Panduan Agama (3) Panduan bisnes (1) Panduan Blogger (2) Panduan memasak (1) panduan Pertanian (2) Panduan Ternakan (3) Pelbagai (2) Pelik (143) Peluang niaga online (2) Pengetahuan (17) PERISTIWA TAHUN 2016 (1) Permohonan Online (7) Permotoran (9) Pertanian (1) Popular (9) Produk Jiksoo (1) Rahsia (2) Rehat Minda (3) Ruang Bicara (3) Santai (283) Serius (53) Sinopsis filem (11) Sponser (9) Sukan (11) Teknologi (9) Tips Berguna (11) Tips Berniaga (1) Tips dan Petua (2) Tips Keluarga Dan Rumahtangga (16) Tips Masakan (1) Tonton Drama Melayu (1) Topik (2) Trafik Blog (5) Trending (5) Tutorial Blog (10) Tutorial Komputer (2) Tutorial Pelbagai (27) Video kreatif (2) Video teladan (1) Wajib Tahu Hal Agama (12)

Sila masukan email anda dibawah kemudian tekan hantar